100 “Kaus Persebaya” dari Risma untuk Bonek Dicetak Warga Dolly

d-Dodolan

05 Juli 2017
100 “Kaus Persebaya” dari Risma untuk Bonek Dicetak Warga Dolly

Warga Dolly membuat kaus Persebaya yang dipesan Risma

SURABAYA- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini benar-benar memenuhi janjinya untuk memberikan kaus bonek kepada anak-anak supporter Persebaya. Kaus sebanyak 12 lusin itu sudah dicetak oleh Karang Taruna RW 03 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Surabaya.

“Kaus Bonek pesanan Bu Wali sudah selesai, hari ini rencananya akan diserahkan kepada Bu Wali,” kata Camat Sawahan M. Yunus ditemui disela-sela proses packing di Kelurahan Putat Jaya, Selasa, (5/7/2017).


Sebelumnya, pada saat membuka lomba Tenis Meja di acara Dolly Saiki Fest 2017, seorang anak bernama Gunawan bersama kawan-kawannya menodong Risma dengan meminta 100 kaus bonek yang sudah didesainnya sendiri. Tanpa pikir panjang, Risma pun mengabulkan permintaan anak-anak itu sambil meminta desainnya.

Menurut Yunus, ratusan kaos berwarna hitam yang bagian depannya bertuliskan Persebaya Surabaya dan bagian belakangnya bergambar buaya tersebut didesain langsung oleh mereka.

"Desainnya yang membuat ya anak-anak itu, bagian depan tulisannya Persebaya Surabaya dan belakangnya bergambar buaya bertulikan Bonjarlity," ujarnya.

Rencananya, kaus itu akan diserahkan kepada Gunawan dan kawan-kawannya itu pada saat pemutaran film Ransel Lusuh di Lapangan Futsal Kelurahan Putat Jaya, Sabtu, (8/7/2017). Pemutaran film itu merupakan serangkaian acara yang digelar oleh Komunitas Bicarasurabaya bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi