Buka Lomba Tenis Meja di Dolly, Risma Langsung Tantang Peserta

d-Polahe

10 Juni 2017
Buka Lomba Tenis Meja di Dolly, Risma Langsung Tantang Peserta

Wali Kota Risma saat membuka lomba tenis meja di dolly

SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuka lomba tenis meja antar warga se-Kecamatan Sawahan, Sabtu (10/6/2017) malam. Lomba tenis meja itu merupakan rangkaian acara Dolly Saiki Fest 2017 yang diselenggarakan oleh komunitas bicarasurabaya bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Pembukaan itu ditandai dengan permainan Risma dengan salah satu peserta bernama Kacung. Tanpa ragu Risma serve dan mengayunkan beth bermain bersama Kacung, beberapa pukul bola dilakukan oleh Risma kala itu.

Dalam sambutannya, Risma optimis akan ada atlet-atlet berprestasi yang lahir dari dolly. Bahkan, Risma yakin prestasinya itu akan melebihi anak-anak di daerah lain di Indonesia.

“Bukan tidak mungkin suatu saat nanti, bisa berprestasi lebih dibanding daerah lain di Indonesia," kata Risma saat sambutan pembukaan lomba tenis meja.

Makanya, Risma mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas bicarasurabaya yang telah menginisiasi banyak kegiatan positif bagi warga di eks lokalisasi. “Ini ruang yang sangat positif bagi warga untuk bisa beraktivitas dan berprestasi,” kata dia.

Selain itu, Risma juga berterimakasih kepada pihak Kecamatan Sawahan dan warga yang selalu berusaha menjadi yang terbaik. “Selamat bertanding para atlet, terus dorong agar mencapai prestasi terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Kacung Suriadi yang menjadi lawan tanding Risma mengakui gaya permainan Risma sangat bagus. Tapi, karena memang jarang latihan, sehingga kurang tepat menerima bola. “Bagus Bu Risma itu, tapi karena jarang main, jadi seperti itu,” kata dia. 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi