Dolly Night Fun Run Bakal Diberangkatkan Kapolrestabes Surabaya

d-Polahe

06 Juni 2017
Dolly Night Fun Run Bakal Diberangkatkan Kapolrestabes Surabaya

SURABAYA- Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal dijadwalkan memberangkatkan lari malam di Dolly yang bertajuk Dolly Night Fun Run, Sabtu, (17/6/2017). Sebelumnya, acara ini direncanakan diberangkatkan oleh Kapolrestabes Surabaya bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Namun, karena Risma ada acara kunjungan kerja ke luar negeri, maka hanya Kapolrestabes Surabaya yang bakal meresmikan acara tersebut. Dolly Night Fun Run ini merupakan serangkaian acara Dolly Saiki Fest 2017 yang digelar oleh Komunitas Bicarasurabaya bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Lari malam di dolly ini didukung oleh decofresh, Yamaha, Pasat Atom, Rich Palace, Kappie, Indana, Nav Karaoke Keluarga Dr. Soetomo, Artotel dan Pasar Induk Osowilangun (PIOS).

Pematangan serangkaian acara Dolly Saiki Fest 2017 khususnya Dolly Night Fun Run itu dirapatkan di ruang rapat Asisten Administrasi Umum Pemkot Surabaya Hidayat Syah. Ia pun memimpin langsung rapat pematangan acara tersebut.

Asisten Administrasi Umum Pemkot Surabaya Hidayat Syah mengatakan berdasarkan jadwal, pada tanggal 17 Juni 2017 itu Wali Kota Risma bakal kunjungan kerja ke luar negeri. Makanya, dia memastikan Risma tidak bisa mengikuti acara Dolly Night Fun Run yang digelar pertama kalinya di kawasan eks lokalisasi Dolly itu.

“Tanggal 17 Juni Bu Risma ke luar negeri, jadi tidak bisa membuka acara tersebut,” kata Hidayat dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh SKPD Pemkot Surabaya, Selasa, (6/6/2017).

Makanya, pada saat itu Hidayat memutuskan beberapa acara pada tanggal 17 Juni 2017 itu dimajukan ke tanggal 16 Juni 2017, seperti Ngabuburit bersama Risma dan coking class.

“Jadi, acara Dolly Night Fun Run itu tetap tanggal 17 Juni dan acara ngabuburit bersama Bu Risma dimajukan tanggal 16 Juni 2017,” kata Hidayat yang diamini oleh semua peserta rapat.

Sementara itu, Ketua Panitia Dolly Saiki Fest 2017 dari Komunitas Bicarasurabaya, Subhan Ali, mengatakan pada saat acara ngabuburit bersama Risma tanggal 16 Juni 2017 itu, akan ada acara penganugerahan karya cerpen terbaik kepada 20 penulis anak di wilayah Dolly dalam kegiatan Kampung Literasi oleh ITS.

Ada pula pemberian santunan oleh Risma, tausiah dan doa yang akan disampaikan oleh KH. Abuya Miftahul Luhfi Muhammad.

Selanjutnya, Risma bersama warga di kawasan Dolly akan buka bersama lalu dilanjutkan dengan Shalat Magrib, Shalat Isyak dan Shalat Tarawih di kawasan eks lokalisasi terbesar se-Asia itu. Pada saat itu pula, akan ada Dolly Saiki Expo yang akan diikuti oleh puluhan UKM yang ada di kawasan Dolly. 

“Jadi, jangan lewatkan serangkaian acara Dolly Saiki Fest 2017 ini, karena pasti akan meriah dan ramai,” kata Subhan ditemui seusai rapat.

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi