Selamat, Camat Sukolilo Lima Terbaik se-Jatim

d-Kudu Ngerti

27 April 2017
Selamat, Camat Sukolilo Lima Terbaik se-Jatim

Camat Sukolilo Kanti Budiarti saat menerima penghargaan dari Soekarwo

dollysaiki.com- Kinerja kelurahan dan kecamatan sebagai ujung tombak pemerintahan di daerah memang patut dihargai. Sebab, dengan berbagai inovasinya, kabupaten atau kota bisa terus berkembang dan berinovasi seiring perkembangan zaman.

Sinergitas kinerja kecamatan itu pula yang sangat diperhatikan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang memberikan penghargaan kepada lima kecamatan terbaik se-Jawa Timur. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Soekarwo kepada lima camat pada saat upacara Hari Otonomi Daerah yang digelar di kantor Negara Grahadi, Kamis, (27/4/2017).

Adapun lima kecamatan terbaik itu berasal dari Kota Surabaya, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Probolinggo. Sementara dari Kota Surabaya diwakili Camat Sukolilo yang dikenal dengan berbagai inovasinya.

“Alhamdulillah dari 38 kecamatan yang mewakili kabupaten/kota, Kecamatan Sukolilo Surabaya berhasil meraih lima terbaik,” kata Camat Sukolilo Kanti Budiarti ditemui seusai menerima penghargaan.

Kanti mengaku sangat senang dengan diraihnya penghargaan itu. Sebab, penilaiannya sangat ketat karena perwakilan dari 38 kecamatan itu sangat bagus juga. Penilaian lomba sinergitas kinerja kecamatan itu sudah dilakukan sejak bulan Oktober-November, sedangkan pengumumannya pada Bulan Desember 2016 silam.

“Sementara penghargaannya baru diberikan hari ini, bertepatan dengan hari Otoda,” katanya.

Menurut Kanti, penghargaan ini sebagai hadiah terbaik dari Kecamatan Sukolilo kepada Kota Surabaya di Hari Jadi Kota Surabaya yang jatuh pada 31 Mei mendatang.  Penghargaan ini tentu akan memacu kinerja kecamatan dalam melayani masyarakat Kota Surabaya.

“Kami semakin terpecut untuk menyediakan kinerja terbaik untuk warga,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi